Open top menu
Jumat, 04 Juli 2014



Pada dasarnya, dalam sistem Windows, sudah terbagi memory bandwith untuk setiap aplikasi. Nah, untuk memaksimalkan Bandwith Memory untuk Mozilla Firefox, ada cara yang bisa readers gunakan. 

Begini caranya :

Install Add Ons ini : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/cache-status

Kita bisa set memory yang digunakan untuk mozilla secara manual dengan Add Ons itu. Contohnya gini, PC saya menggunakan memory 8 GB, nah, biar mozilla.nya jadi lancar, set aja 7 GB buat mozillanya. Dijamin entengnya super deh.

Satuan :

1 GB = 1000MB = 1.000.000 kb

Contoh :

Memory saya 8 GB, maka saya set 7.000.000 kb / 7 GB untuk mozilla biar lancar dan ga sering crush.

Sekian dari saya apabila ada pertanyaan atau masalah, tuliskan dikomentar saja.
Different Themes
Ditulis Oleh Rivaldo At-Thariq

Terima Kasih telah membaca artikel saya, semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat, Amiin

Comments
1 Comments

1 komentar: