Open top menu
Selasa, 01 Juli 2014



Adblock adalah plug-in untuk menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu pandangan pengunjung, contohnya di website ganool.com yang banyak sekali iklannya tetapi dengan menggunakan adblock iklan-iklan yang banyak tadi di hapus oleh Adblock, Tetapi ada juga Website yang mengharuskan kita untuk men-Disable adblock atau Adblock Killer, tetapi saya memiliki cara yang sangat mudah untuk menghapus Adblok Killer, yaitu dengan menggunakan JavaScript. Script ini dibuat oleh group website yang bernama www.reeksite.com.

di bawah ini adalah cara menghilangkan Anti Adblock atau Adblock killer.

1. Buka Chrome.
2. Klik Link ini (Klik disini)
3. Lalu Klik add, contoh gambar dibawah ini


4. Jika sudah terpasang, klik Anti-Adblock Killer (Disini)
5. Klik install
6. jika Tempermonkey sudah terbuka otomatis, Klik instal
7. Selesai, Web yang Anti Adblock telah di ubah menjadi support Adblock.

Sekian postingan dari saya jika ada masalah atau kurang paham silahkan comment dibawah ini, mudah-mudahan ilmu yang saya bagi ini bermanfaat.




Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Rivaldo At-Thariq

Terima Kasih telah membaca artikel saya, semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat, Amiin

Comments
1 Comments

1 komentar: