Open top menu
Kamis, 03 Juli 2014

Facebook adalah situs jejaring yang dibuat oleh Mark Zuckerberg, Mark Zuckerberg adalah seorang pemogramer komuter dan pengusaha internet. Facebook didirikan sebagai Perusahaan Swasta pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg dan teman temannya ketika masih menjadi mahasiswa di Universitas Harvard. Di Facebook pengguna harus daftar terlebih dahulu secara gratis, dan kali ini saya akan memberi tahu bagaimana cara mendaftar akun facebook.

1. Pertama anda harus membuat email terlebih dahulu, buka yahoo
2. Lalu arahkan kursor ke tulisan sign in, dan klik daftar



3. isi kotak kosong dengan benar, buat umur diatas 18, contoh tanggal lahir anda 15 april 2002, buat menjadi 15 april 1995. Katasandi harus berisi huruf besar dan kecil, dan harus mencantumkan nomor. Harus mencantumkan nomor telepon


4. klik "buat account"
5. klik "Persiapan Awal"
6. Lalu buka Facebook
7. isi kotak dibawah yang kosong, isi e-mail dengan e-mail yang baru dibuat tadi.

8. Lalu klik "Mendaftar"
9. Klik "Lewati langkah ini"



10.  Jika ada notice tetap klik lewati.
11.  Isilah informasi dengan seadannya.


12. lalu klik "selanjutnya"
13. unggah foto profil jika ada fotonya.
14. facebook sudah bisa di pakai.

Sekian postingan dari saya semoga apa yang saya berikan berguna bagi kalian semua, dari pada ribet milih prabowo atau jokowi mending nulis artikel aja.  
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Rivaldo At-Thariq

Terima Kasih telah membaca artikel saya, semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat, Amiin

0 komentar